Rabu, 14 Februari 2018

DIBALIK JURNAL MAGANG KU

   Apakah kamu pernah berpikir dimanakah kamu dakan diposisiskan nantinya?, Sulit atau mudahkah tugas yang akan diberikan kepadamu?, dan paling sering orang bertanya-tanya berapakah gaji yang akan kamu terima, sebenaranya kamu diberi gaji atau tidak tergantung perusahaan itu sendiri dan segiat apakah kamu berkerja.
     
  Waktu itu pada awal kami memasuki dunia kerja (magang) kami tidak memiliki keyakinan akan tempat magang yang kami pilih ini, karena banyak kisah yang tidak menyenangkan dari siswa/siswi yang selesai dari PT tersebut. Akan tetapi waktu kami memulai hari di tempat itu tidaklah terlalu buruk, karena kami di posisikan sesuai dengan jurusan kami. yaitu dibagian ITE (Information Technology Departement)

   Di pagi hari yang cerah, dimana kami memulai hari yang penuh dengan tantangan yang misterius, awalnya memang sulit tetapi jika kamu sudah terbiasa dengan suasana di sana mungkin kamu akan nyaman dan tetap ingin berlama-lama di sana.

Kami akan menceritakan kisah magang di PT tersebut.

Hari Pertama.Tanggal 09 Januari
2018.
     hari selasa yang cukup menegangkan karena setiap hari selasa di PT tersebut ada acara morning b

lessing . setelah acara morning blessing, kami di suruh memperkenalkan diri satu-persatu, lalu kami di minta oleh semua kariawan untuk bergoyang, awalnya sih malu-malu tapi kelihatanya asik juga melihat salah satu dari kami bergoyang, dan akhirnya kami semua ikut bergoyang mengikuti alunan musik, Telah Selesai Acara Morning Blessing lalu Kami di panggil Oleh Pak Alberto Siahaan ke ruangan HRD, kemudian kami berlima 
 












































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengetahui Jenis Kelamin PC Anda

Cara Mengetahui Jenis Kelamin PC Anda Seperti yang kita ketahui, komputer, laptop ataupun netbook hanyalah seperangkat benda tak bernya...